Artikel Terkait

Wednesday, August 12, 2009

Pagelaran tari tradisional terlama


Sabtu-minggu, 8-9 agustus 2009 disbudpar pemkot semarang telah membuat rekor muri atas kegiatan pagelaran tari tradision yang dilakukan 33 jam nonstop, gambar yang saya postingkan kali ini adalah ketika tari tradisional ndolalak ditampilkan, saya tidak begitu tahu dari daerah mana tarian ini yang jelas masih dari jateng, ketika menonton tarian ini saya bersama 2 teman saya adi dan pipin yang waktu itu sedang jalan-jalan pagi hari di simpang 5 semarang, dan itupun adalah kali pertama saya jalan-jalan pagi disimpang 5 semarang, saya waktu itu sedikit kecewa karena tarian yang ditampilkan kurang atraktif dari yang seharusnya tarian ini ada unsur magisnya, tulisan ini saya posting jam 2.00 pagi karena habis terbangun dan sulit tidur lagi tapi berhubung sekarang saya ngantuk lagi saya putus kan untuk mengakhiri postingan ini..

No comments:

Post a Comment